Monday, August 11, 2014

Cooking Class Pancake

Sewaktu gue jalan-jalan ke Summarecon Mal Bekasi, gue makan di salah satu restoran yaitu Nanny's Pavilon, restoran ini memiliki konsep yang unik-unik dan disetiap outletnya memiliki konsep yang berbeda. sewaktu gue lagi asik makan, gue liat di meja ada info tentang cooking class yang diadain di restoran ini. gue merasa tertarik untuk ikut karena cooking class yang dibuka itu adalah membuat pancake. emang sih sebenrnya buat pancake itu gampang, tetapi gue belum dapet feel yang enak untuk rasanya, karena setiap gue liat resep-resep yang ada itu selalu beda-beda, dan di nanny's pancakenya itu menurut gue enak banget, dan gue berharap setelah mengikuti cooking class ini gue bisa buat pancake seenak di nanny's.

Cooking class yang gue ikutin ini diadaainnya bukan di bekasi, tetapi di mal kota kasablanka. setelah gue sampai di nann'y's kokas ternyata yang ikut banyak sekitar 20 orang. gue fikir banyak yang ga tertarik ternyata anggapan gue salah, dan gue pun mesti nungguu karena cooking classnya dibagi sampai 4 kelompok. yang ikut ga dibatesin dari usia, bahkan ada loh anak kecil yang ikutan.



Cooking class nya menarik banget karena disini peserta bisa mengeksplore kemampuan dan kreatifitas dalam menghias pancake yang dibuat.




Dan akhirnya sekarang gue bisa buat pancake yang enak..............

1 comment:


  1. Its like you learn my mind! You appear to grasp a lot approximately this,
    such as you wrote the e book in it or something. I believe that you just could do with
    some % to drive the message house a bit, but instead of that, that is great blog.
    A fantastic read. I will certainly be back.

    my website; 대구오피

    ReplyDelete