Monday, August 11, 2014

SuperFatir

Sekitar 2 tahun belakangan ini hidup gue dihantui oleh kelakuan bocah yang ada dirumah, dia adalah anaknya sepupu gue yang diasuh oleh keluarga gue sejak dia lahir, bocah laki-laki  ini kembar, yang satu namanya fatir dan satu lagi namanya fathan, fathan diasuh oleh neneknya sedangkan fathir diasuh oleh keluarga gue. Ayah gue emang dari dulu pengen banget punya anak laki-laki karena gue cuma 2 bersaudara dan perempuan semua, pas fatir lahir dan diasuh dirumah ayah seneng banget karena dirumah jadi rame karena kelakuannya yang superrrrrrrr nakal,mungkin karena dia cowok kali yaaaaaa.
nih 2 bocah superrrr nakal
setiap hari ada aja yang dilakuin fatir untuk menarik perhatian orang dirumah, dari sering cabut-cabut kabel sampe suka banting-banting barang. Dan setiap hari juga mama tereak-tereakan karena pusing dengan kelakuannya.  fatir salah satu bocah yang terkena korban sinetron jaman sekarang, sinetron favoritnya adalah "mak ijah pengen ke mekah" . gue pun suka ketawa kalo dia lagi nonton, karena kalo udah nonton ini sinetron dia bakal diem dan suka ketawa-ketawa sendiri. dalem hati gue " emang dia ngerti apa sama jalan cerita ini sinetron sampe ketawa-ketawa begitu" yang seharusnya tontonan buat dia itu adalah kartun tapi dia lebih suka sinetron ini. sampai sampai dia pun hafal dengan lagu-lagu yang ada di sinetron ini, kalo gue lagi pegang hand phone dia pun selalu minta diputeri lagu-lagu nya.

Kalau lagi nonton dia sering banget ketiduran, entah karena ngantuk atau menikmatinya hahahahahaah....
waktu ketiduran pas lagi asik nonton

Di rumah punya banyak piaran binatang, karena ayah hobinya itu memelihara binatang, dari ikan, ayam, soang sampai anjing pun ada di rumah. Si fatir dirumah suka banget main sama si juni, juni adalah anjing minipom yang dipelihara dirumah. dia tuh sok-sokan berani pegang juni padahal sih kalo dideketin dia nangis.
lagi godain si juni

fathir memiliki 4 kakak dan itu cowok semua, ini foto kebersamaan fatir dengan kakak-kakanya waktu lebaran kemarin.
lagi akrab

No comments:

Post a Comment