Monday, August 11, 2014

Wisuda April 2014

Saya alumni dari Universitas Gunadarma, Jurusan Sistem Informasi , angkatan 2009.  Selama kuliah sekitar 4 tahun dengan banyak perjuangan yang dijalanin, akhirnya saya lulus tepat waktu. Di awal saya menjalani perkuliahan banyak sekali rintangan-rintangan yang dihadapi untuk lulus, salah satunya dengan membuat skripsi. Waktu pertama kali menjalani proses pembuatan skripsi banyak hal yang saya lalui dengan sangat sulit, salah satunya adalah dosen pembiming saya yang menaruh standart penulisan skripsi yang tinggi. Sehingga pada saat itu saya sering sekali mendapat revisi penulisan dari beliau, dari berganti judul yang satu ke judul penulisan yang lain. saya sempat hopeless, tetapi akhirnya saya dapat juga menyelesaikan skripsi saya, berkat dorongan dari orang tua, pacar dan teman-teman saya. Akhirnya saya maju sidang skripsi dan berhasil mendapat nilai A.

Waktu yang ditungu datang juga 8 April 2014 saya wisuda dan menjadi seorang sarjana komputer.

Akhirnya saya dapat membuat bangga kedua orang tua saya, menjadi seorang sarjana dan dengan Ipk yang cukup baik.

No comments:

Post a Comment